Nobody is perfect.

What matter most is willingness to spend your life together til you growing old.

Gak kerasa udah 6 bulan aja. Udah hafal sama drama yang berulang ulang.

Jam kerja yang senin – sabtu, plus minggu sebulan sekali berhasil dilalui dengan proses adaptasi yang menguras keluh dan emosi.

Ada hikmah di balik musibah, berhubung di tempat saya kerja bisa masuk masuk ke ruang dokter spesialis bagai raja, sekalinya drooop langsung ambil langkah konsul ke spesialis saraf yg kemudian di rujuk ke internist.

Tadaaaa ternyata gue Anemia. Parah aja Hemoglobinnya cm 8 dr skala normal 13. Kayak nilai Hb rata2 ibu hamil. Gimana entar gue hamil, turun lagi dong pastinyakan (kayak udah nikah aja lo no). pas cek leb lagi feritinnya cuma 3 dr skala normal 124. 😭😭😭😭😭 semoga gak thalasemia yaa. Amin.

Hari ini, 2 minggu setelah tes darah, jadwal saya stock opname. Masuk masuk dong ke laborat buat cek data. Bawaan cewe ketemu cewe ga jauh2 dari curhat di sela sela kerja.

“ih rendah amat No. Itu ada preparat pasien yang sama kaya lo. Lo liat aja”

Yeeeey… malah gak bisa lepAs dari mikroskop.

Muka pura pura sabar hari minggu masuk kantor.

Just wondering who has visited my blog these past three days.

Was it you? One in thousand miles away from here

Hidup banyak banget dilemanya ya..

Atau saya aja yang terlalu melankolis ya, berhubung karakternya emang koleris melankolis.

Duit yang udah terkumpul harus digunain untuk apa dulu? Umroh, DP haji, DP mobil, liburan keluar negri, atau sekolah lagi? *buat nikah enggak no?* #eits

Mulai mikir prioritasnya kemana. 

A lot can happen in a year.

One year can bring enough changes fo a life time.

One year is enough time to know yourself.

One year is enough to learn how to love yourself.

One year is enough to know where your relationship is going

One year is enough to end toxic friendship and get the best out of it

You can stop bad habit

You can study something and be great of it

You can meet the love of your life.. uhuy

You can reveal secrets that have been haunting you 

You can find the reason of something that make you sad

You can end your unhappy relationship and take back your life

You can help someone without expecting anything in return

You can finally change your mind and transform your life

Perasaan yang ga pernah berubah,
Kapan ya sekolah lagi 😂😂😂😂

CUKUP.